Selasa, 30 April 2013

Kadang aku merasa cemburu, sakit hati klo lihat tulisan2 indah & romantis yg dy tagg ke mantannya atau ke teman2 ceweknya, kelihatan tulisan2 itu sgt spesial buat org2 yg dituju, kadang aku pun berpikir sebenarnya aku ini siapa, knp aku harus masuk dlm kehidupan mereka & knpa mereka jg harus masuk dlm kehidupan aku, knp aku harus merasa cemburu, knp aku harus sedih aku merasa aku bukan siapa2 aku hnya org lain, orang asing yg tiba2 hadir dlm kehidupan mereka, ketika aku berpikir sperti itu maka rasa pesimis pun mulai merasuk hidup aku,, aku ingin pergi dri byangan2 itu..aku ingin meninggalkan semuanya & tak ingin mengenal apa itu kata cinta, aku punya cinta tp aku merasa sendiri, aku sllu merasa sendiri disaat keramaian, aku merasa tak ada yg bisa ngertiin perasaan aku, tak ada yg peduliin aku, semua yg aku rasa entah itu senang atau sedih semuanya  tersimpan didalam hati & hnya aku sndiri yg tau gmn rasax..dibnyak org aku sllu mencoba untuk tetap tersenyum biar kelihatan ttp gembira tapi itu semua hnya mau menutupi kesedihanku, apakh dy tau gmn perasaan aku saat ini ??

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer