Senin, 21 Januari 2013

Bintang kamu dimana
aku ingin melihat cahayamu malam ini
kenapa kamu gak kelihatan bintang 
aku sangat membutuhkan cahayamu
apa kamu gak tau kalau aku lagi sedih
tunjukan cahayamu bintang 
kenapa yang ada hanya hujan

Bintang apa aku salah ya maka kamu menghilang
apa kamu kecewa karena aku memutuskannya
aku melakukan ini karena aku sayang sama dy bintang,
aku gak ingin menyakiti dy karena aku tau kita tdk mungkin bersama
banyak perbedaan yang tidak kamu ketahui bintang
aku benar-benar gak bisa jalanin dalam perbedaan itu

Bintang aku memilih untuk pergi bukan berarti aku udah gak sayang lagi sama dy
aku memilih untuk pergi karena aku juga punya prinsip dalam hidupku
aku ingin menjalani hidupku sesuai dengan apa yang aku inginkan
aku membutuhkan seseorang bukan hanya membuatku nyaman & memenuhi semua
apa yang aku inginkan tapi aku membutuhkan seseorang yang bisa membuat aku berkembang
memberikan aku ruang untuk bisa hidup dalam pemikiranku sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer